Kamis, 29 Maret 2012

TOKO AQUA AMBASADOR

Kamis, 29 Maret 2012

TOKO AQUA AMBASADOR

1. Sejak kapan anda mendirikan usaha anda? Dan Mengapa anda memilih lokasi RuKo ini sebagai tempat usaha anda ? 

Saya mendirikan Usaha ini sejak 2007, Dan kalau soal mengapa saya memilih tempat ini sebagai lokasi usaha saya,Karena menurut saya ini adalah tempat yang strategis,di karenakan RuKo tempat saya mendirikan usaha ini letak nya di Jalan utama di perumahan ini, dan itu yang membuat saya tertarik untuk mendirikan usaha di tempat ini. 

2. Apakah di tahun 2007 itu, lokasi ini sudah banyak dihuni oleh masyarakat ?
Ya itu dia dulu itu disini sangat sepi seperti kuburan (ujar pemilik Toko sambil tersenyum) 

3. Mengapa anda memilih tempat ini sebagai tempat usaha anda kalau disini sepi penghuni? Dan apa kelebihan dan kelemahan atau kekurangan di tempat anda usaha ini?
Nah itu dia saya melihat prospek kedepan nya Toko saya disini berada di jalan utama perumahan ini, dan yang lebih mendukung saya membuat usaha di perumahan ini karena akan di bangun jalan tol sekitar 5/6 kilometer dari perumahan ini jadi saya yakin perumahan ini akan ramai penghuni kedepan nya. Untuk kelebihan nya sekarang tempat ini ramai dan banyak di lalui oleh penghuni perumahan sehingga toko saya pun ramai pembeli. Dan untuk kekurangan di tempat ini menurut saya tidak ada mungkin hanya toko-toko/ pesaing lain yang menjadi sedikit masalah. 

4. Mengenai Produk yang anda jual,apa yang anda jual? Dan apa kelebihan yang anda tawarkan ditoko anda dibandingkan di toko lain?
Disini Toko Saya Sebagai Toko Aqua Ambasador jadi saya menjual berbagai macam produk Aqua 
akan tetapi saya tidak hanya menjual Aqua saja saya juga menjual produk dari VIT dan menjual Gas Elpiji 3 & 12 Kg , Berbagai macam Beras , dan juga menyediakan jasa laundry . Untuk kelebihan yang kami Tawarkan di toko ini Saya bisa membuat harga sedikit lebih murah di bandingkan Toko lain. contoh nya seperti Aqua di tempat lain sudah menjual Rp 12.000 di toko saya bisa memberikan Rp 11.000 Dan Kami pum Menyediakan layanan antar atau bisa di telp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar